awal dari sebuah Entri

Senin, Mei 28, 2012


- KATA PENGHANTAR -

BISMILLAHIROHMANIROHIM

Puji syukur yang tak terhingga saya panjatkan kepada Allah SWT karena hingga saat ini saya diberikan kenikmatan yang tak terputus. Rahmat serta hidayahnya terus menyertai langkah, menelusuri hari demi hari, dan menemani waktu di dunia yang teramat singkat ini. Hingga sampai saatnya saya membuat blog pribadi yang sangat sederhana berjudul My Life’s Journey ini.

Ada baiknya kita berkenalan dulu, nama saya MUHAMAD SYAHID ABDURRAHIM, mahasiswa fakultas Ilmu Komputer di UNIVERSITAS GUNADARMA. Lahir di Bogor, 29 Januari 1994 dan tempat tinggal masih dengan orang tua di cigombong daerah kabupaten Bogor perbatasan kabupaten Sukabumi.  Sekarang saya bertempat tinggal di Depok sebagai anak kost, lebih tepatnya Jln Kapuk 11 margonda raya. Apabila ada yang ingin bertanya atau sekedar berkenalan, jangan sungkan bisa lewat Facebook “Muhamad Syahid Abdurrahim” atau Twitter @sy_ahid, bagi saya suatu kebahagiaan bisa mengenal dan berteman dengan orang-orang yang belum saya kenal apalagi sampai berteman

Lajut,     Tujuan saya membuat blog tak lain hanya ingin berbagi Cerita, Ilmu, Pengalaman, dan Lain-lain kepada Pembaca dan yang saya harapkan tulisan-tulisan atau postingan di blog ini dapat membarikan dampak positif bagi pembaca dan dapat menginspirasi kita semua, semoga

dan terima kasih juga untuk sahabat saya DITO ENDERO NAKRESNA www.ditonjok.com yang udah bantu bikin blog ini “makasi laptopnya to, you are my everything :D”

                Semoga Blog ini dapat berguna bagi pembaca dan tidak merugikan semua pihak

“Teruslah Berkarya, Teruslah Menulis, dan Teruslah Menginspirasi”
- SELAMAT MEMBACA -



Bogor, 29 Mei 2012

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts