Selingan yang memusingkan

Kamis, September 27, 2018


Hasil gambar untuk the mike flowers pops

"The mike flower pop"
gambar : google

"Menulis tanpa mendengar bagai mencumbu tanpa menyentuh"

Pemikiran tersebut lahir bukan tanpa sebab. Dari sekelumit pembahasan-pembahasan penelitian dan revisi inkonsisten dosenku tercinta. Membulak balik kata mencari pernyataan meramu fakta dan menjadi informasi yang cantik membuat saya menjadi sedikit stress menjalani hari-hari terakhir pendidikan master disini. Ketika buntu dan bingung harus menulis apa, kemudian yang harus saya lakukan adalah banyak mendengar. Bukannya membaca karena saya hanya ingin sedikit beristirahat dari dunia penelitian yang super serius ini.

Buat saya yang punya pengalaman spiritual dengan musik-musik ‘tersebut’ menjadi obat mujarab ketika sedang butuh-butuhnya. Syit berantakan gini ya tulisannya. Sial.

Baiklah, pertama

1.       Blur / Beetlebum


Seperti diajak klimaks diwaktu yang singkat mengikuti lirik pembuka awal hingga pertengahan dan dipaksa ikhlas ejakulasi sebelum waktunya ketika masuk reff. Problematik namun cukup nikmat.

2.       The Verve / Bitter Sweet Symphony


Lebih ke suka video clipnya dibanding musiknya yang terlalu monoton. Seperti kamu gak usah peduli dengan segala noise-noise negatif disekitarmu. Ditanya kapan lulus, kapan kawin, kapan DO, kapan bakar kampus. Jangan dengarkan, jangan pedulikan cukup jalan aja kedepan, lempeng, gausah nengok dan enjoy.

3.       The Mike Flowers Pops – Wonderwall


ini sebenernya saya gak sengaja denger dan liat. Sungguh penghinaan yang teramat hina terhadap oasis, tapi ampuh bikin stress saya ilang sebentar dan kembali stress diending lagu.

Saya rasa semakin njelimet bin kacau isi otak saya sekarang. Lebih baik dicukupkan saja. Bilahitaufik wal hidayah. Wasalamualikum wr. Hi wabarokatuh.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts