Minggu Yang Membosankan

Sabtu, September 29, 2012


" Efek Kejenuhan "
Gambar : Kamar Kost

Satu lagi hari minggu yang datar -_-“

Mungkin bagi kebanyakan jomblo dan anak kost seperti saya setuju dengan anggapan kalau “hari minggu itu merupakan hari yang amat sangat membosankan”. Ketika akhir bulan seperti sekarang ini dimana uang, hiburan, dan kegiatan menjadi sangat penting dan dibutuhkan. Yah minggu ini cukup dengan rokok dan musik yang menemani kesuntukan di kosan.
Ketika teman sibuk dengan pacarnya, ketika kangen keluarga nun jauh disana, dan ketika uang menipis di akhir bulan, saya hanya menyibukan diri dengan mendengarkan musik-musik bertema galau haha. kasihan memang tapi ya waktu kadang memberikan kejenuhan dan kesibukan, this is life.. not bad.. :’D 

Selintas teringat masa-masa kecil dulu dan masa-masa masih bersekolah, kenyataan berlawanan arah 180 derajat dengan sekarang. Dulu anggapannya adalah “hari minggu adalah hari yang dinantikan dan hari yang menyenangkan” ketika liburan bersama keluarga, bermain bersama pacar (haha), dan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan lainnya, tanpa harus memikirkan keuangan. Tinggal minta, dikasih, dan berangkat untuk bersenang-senang.

Seperti yang saya lakukan sekarang ini curhat di blog merupakan bagian dari kejenuhan yang melanda.


Maaf jika postingan kali ini sangat tidak penting sekali, tapi ini yang saya rasakan :D
kesimpulannya,

Hiburan itu penting, ya sangat penting, dan amat sangat penting




30 September 2012

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts