unek-unek ringan rabu sore

Rabu, Agustus 28, 2013


" Mendung "
gambar : dari google


sore ini terlihat gelap setelah hujan lebat mengguyur kawasan cigombong, hujan ringan disertai gerimis-gerimis London masih menjadi background rabu sore menjelang magrib.. menjadi syahdu ketika gw setel lagu-lagu the adams apalagi pas nyampe di track yang berjudul konservatif pikiran serasa dibawa menuju kosan lama dibilangan kota depok dikamar kosan yang penuh dengan kertas, punting rokok berserakan, majalah-majalah dan kopi hangat yang siap menemani sebelum adzan magrib berkumandang.

gak tau kenapa, rasanya gw kangen bangat suasana itu, rasanya nyaman banget.. walaupun saat itu gw gak
terlalu bersepaham dengan kebanyakan penghuni kost lain tapi dengan kesendirian gw saat itu tanpa disadari gw banyak ngehasilin karya, pikiran kerasa lebih relax, kuliah lancar, dan lebih religius gw rasa..
sekarang gw mulai sadar ada yang berubah setelah penyakit itu datang, setelah kepulangannya pasca rawat inap dirumah sakit gw rasa ada yang berubah.. kehidupan lebih berat gw rasa, emosional yang gak stabil, kesehatan yang bisa dikategorikan sering sakit-sakitan, rasa males banget beribadah, cuek, dan sulit membebaskan pikiran.. dan kembali ke suasana sore ini ngingetin gw ke waktu-waktu sebelumnya, jujur gw kepengen seperti biasa lagi, kepengen hati ini damai seperti sedia kala, supaya gak banyak orang yang terbebani dengan keadaan dan sikap gw yang sekarang terutama orang tua..
ada yang gak beres dengan diri gw, mencoba berpikir positif dengan tetap mengedepankan sisi religius terasa sangat berat. mungkin memang harus introspeksi diri, mungkin gw banyak salah sama orang-orang, mungkin gw masih banyak salah sama orang tua, dan gw sadar gw banyak dosa.

ga tau lagi gw harus berkeluh kesah sama siapa selain tuhan, menjadi jomblo itu memang gak enak.. lho ? haha

yah intinya sore ini sedikit membawa kedamaian setelah hujan, mungkin auranya ikut membasahi pikiran dan hati yang gersang haha.. dah dulu ah udah magrib 

28 Agustus 2013

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts